TRIPLE BOOSTER – Bikin Perkasa Dan Tahan Lama

Situ Patengan wisata kota bandung

Situ Patengan wisata kota bandung
Situ Patengan wisata kota bandung . Situ Patengan yang terletak di bandung selatan merupakan objek wisata berupa sebuah danau alam yang sanggat indah di bandung selatan. untuk mencapai objek wisata ini anda akan melewewati sebuah perkebunan teh yang sanggat indah yaitu area perkebunan teh Ranca Bali , objek wisata ini letaknya tak jauh dari kawasan wisata Kawah Putih dan Ranca Upas.

Tempat wisata ini berjarak kurang lebih 48 km dari kota bandung , sebuah objek wisata yang sanggat indah terutama disaat pagi hari kilauan cahaya matahari di permukaan danau serta sejuknya udara pegunungan akan membuat anda betah berada di tepian danau.

Ditenganh danau terdapat sebuah batu yang disebut batu cinta , untuk mencapai batu cinta anda dapat menyewa sepeda air yang pas untuk berdua, atau anda dapat menaiki perahu dan mengelilingi danau.Pada sore hari tempat ini akan diselimuti kabu yang sanggat tebal.

Apabila anda ingin bermalam anda dapat bermalam di sekitar Ciwidey, disini anda dapat menemui hotel dengan fasilitas yang cukup memadai,serta beberapa Bungalow dengan fasilitas yang memadai dan cukup lengkap.

Related : Situ Patengan wisata kota bandung

0 Komentar untuk " Situ Patengan wisata kota bandung "

 http://www.obatkuatherbal.web.id/ http://www.rahasiadewasa.com/ http://www.rahasiadewasa.org/ http://www.rahasiadewasa.info/ http://www.rahasiadewasa.name/ http://www.rahasiadewasa.id/OBAT LEMAH SYAHWATDUNIA WANITAEJAKULASI DINIBLOG ZASMINE-OBJEK WISATA | TEMPAT WISATACARA DAN MANFAATBACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.AUTO BACKLINK.GUDANG HERBALRESEP HERBALbandrek dinar.MINUMAN TRADISIONAL/MINUMAN HERBAL.MPLOD LEWOBENEFITS PLANTS.AUTO BACKLINK.AUTO BACKLINK.