TRIPLE BOOSTER – Bikin Perkasa Dan Tahan Lama

Pantai Jimbaran & Kedonganan

Pantai Jimbaran & Kedonganan
Pantai Jimbaran & Kedonganan. Kedua pantai yang berdekatan ini berada di pesisir selatan Pulau Bali, ±5 km dari Pantai Kuta. Pantai Jimbaran di sebelah selatan, pantai Kedonganan di sebelah utara.

Daya tarik dari kedua pantai ini :
  1. Pasirnya putih dan airnya jernih.
  2. Ombaknya tenang dan sangat nyaman untuk berenang serta berjemur.
  3. Pemandangan pada kedua pantai ini adalah deretan perahu tradisional yang tengah melaut untuk menangkap ikan.
  4. Dapat berselancar di pantai ini, namun harus melalui boat karena ombaknya agak ke tengah laut.
Tiket masuk : gratis
Fasilitas :
pasar ikan yang menjual berbagai jenis ikan segar dan murah, kafe-kafe yang berjejer di pinggir pantai dan menyediakan menu seafood (ikan, cumi bakar, lobster, kepiting dan kerang rebus dengan aroma serta rasa yang khas & istimewa, yakni perpaduan citarasa Bali dan citarasa internasional).
Akomodasi :
hotel, villa, resort untuk menginap (dengan kisaran harga Rp.350.000,- termasuk makan pagi, hingga US$780 per malam).
Jika sedang ada di kedua pantai ini, sediakanlah uang receh untuk para pengamen yang akan menghibur anda dengan suaranya yang merdu. Sediakanlah 10.000, jika anda tidak memiliki uang receh tolaklah rombongan penyanyi itu saat sedang menghampirimu secara halus, mereka tidak akan marah dengan penolakan itu.

Related : Pantai Jimbaran & Kedonganan

0 Komentar untuk "Pantai Jimbaran & Kedonganan"

 http://www.obatkuatherbal.web.id/ http://www.rahasiadewasa.com/ http://www.rahasiadewasa.org/ http://www.rahasiadewasa.info/ http://www.rahasiadewasa.name/ http://www.rahasiadewasa.id/OBAT LEMAH SYAHWATDUNIA WANITAEJAKULASI DINIBLOG ZASMINE-OBJEK WISATA | TEMPAT WISATACARA DAN MANFAATBACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.AUTO BACKLINK.GUDANG HERBALRESEP HERBALbandrek dinar.MINUMAN TRADISIONAL/MINUMAN HERBAL.MPLOD LEWOBENEFITS PLANTS.AUTO BACKLINK.AUTO BACKLINK.