TRIPLE BOOSTER – Bikin Perkasa Dan Tahan Lama

Objek wisata Pantai Pangandaran

Pantai Pangandaran adalah Objek wisata di Kabupaten Ciamis yang merupakan primadona pantai di Jawa Barat ini terletak di Desa Pananjung dengan jarak 92 km dari Kota Ciamis ke arah selatan. Dari arah Bandung berjarak sekitar 212 KM dengan melewati jalur Bandung – Ciamis – Banjar dan Pangandaran. Untuk menuju lokasi Pantai Pangandaran tidak lah sulit. Karena jalur jalan yang ada infrastrukturnya sangat memadai. Semua ruas jalan menuju Pantai Pangandaran sudah diaspal hotmix secara baik.

Bagi pengunjung yang tidak menggunakan kendaraan pribadi, maka dapat menggunakan jalur angkutan umum. Bila dari Kota Bandung dapat menggunakan Bus atau travel kearah Pangandaran langsung.

Atau bila dengan bus bisa singgah dulu di Kab. Ciamis dan kemudian menggunakan bus atau mobil jenis elf menuju Pangandaran. Kandaran tersebut hadir setiap saat hingga pukul 10.00 malam.

Pantai Pangadaran memiliki berbagai keistimewaan, yaitu, kita dapat melihat terbit dan terbenamnya matahari dari tempat yang sama. Pantainya landai dengan air yang jernih serta jarak antara pasang dan surut relatif lama sehingga memungkinkan orang untuk berenang dengan aman.


Kemudian, terdapat pantai dengan hamparan pasir putih yang luas dimana setiap pengunjung bisa melihat batu karang dan ikan-ikan hias dengan jelas. Pada pesisir pantai pasir putih ini pengunjung bisa melakukan penyelaman.

Untuk keselamatan pengunjung wisata pantai terdapat Tim Penyelamat atau Balawista yang dilengkapi peralatan pengmanan. Mereka setiap saat senantiasa beroperasi di pantai-pantai khususnya pantai Selatan.

Berjaga-jaga dari kemungkinan adanya pengunjung yang tenggelam.

Di Kawasan Pangandaran, tidak saja merupakan kawasan pantai, tapi juga terdapat kawasan cagar alam seluas 530 Hektar yang didalamnya terdapat Goa-Goa Alam yang terbentuk ratusan bahkan ribuan tahun yang lalu.

Terdapat pula Goa Belanda sebagai tempat persembunyian tatkala mendapat serangan tentara Sekutu.
Sumber : (http://www.wisatanesia.com/2010/06/pantai-pangandaran-kabupaten-ciamis.html)

Related : Objek wisata Pantai Pangandaran

3 Komentar untuk "Objek wisata Pantai Pangandaran"

Apa anda ada keinginan untuk memijakkan kaki anda di Negeri Laskar Pelangi ?
Belitung island yg adalah Bagian dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
apa anda juga terpikir ongkos & biaya yg dihabiskan?
#
memang saya akui, harga dari tiket penerbangan kemari, kadang masih terkesan mahal. apalagi pada masa liburan & weekend. & kita tidak menampik, kata orang2 sih, liburan ke belitung jauh lebih mahal daripada ke bali.
tapi menurut saya, sesuai aja sih, suasana alam yg ada disini, pasti membuat anda nyaman bagi yg pecinta alam!
anda tidak perlu takut macet, jalan e plonk.... nyaris jarang ditemukan jalan berlubang!
kami juga akan referensikan buat anda yg suka backpacker, dg rute pulang menggunakan jasa kapal PELNI.
kami usahakan informasi terbaik, sesuai selera anda!!!
contact : +6281331939505

pantai pangandaran memang sangat indah, :)
kunjungi juga webnya http://www.beachpangandaran.com/

Caesars welcomes Las Vegas-area visitors to
to Caesars Palace for 바카라양방 $50,000. Caesars Palace 축구 중계 해외 사이트 유니 88 will serve up a 바카라쿠폰 $200-per-night buffet 토토 사이트 운영 featuring a variety of table games including 켈로나 개조 Blackjack,

 http://www.obatkuatherbal.web.id/ http://www.rahasiadewasa.com/ http://www.rahasiadewasa.org/ http://www.rahasiadewasa.info/ http://www.rahasiadewasa.name/ http://www.rahasiadewasa.id/OBAT LEMAH SYAHWATDUNIA WANITAEJAKULASI DINIBLOG ZASMINE-OBJEK WISATA | TEMPAT WISATACARA DAN MANFAATBACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.AUTO BACKLINK.GUDANG HERBALRESEP HERBALbandrek dinar.MINUMAN TRADISIONAL/MINUMAN HERBAL.MPLOD LEWOBENEFITS PLANTS.AUTO BACKLINK.AUTO BACKLINK.